KENALI LOVEBIRD PASTEL HIJAU DAN KUNING LENGKAP DENGAN HARGANYA

Lintas Ternak – Burung lovebird memang salah satu burung yang sangat tren saat ini salah satunya jenis burung Lovebird Pastel.Seperti yang kita ketahui burung lovebird banyak beragam warna disebabkan perkawinan silang antara jenis lovebird dengan lovebird jenis lain.Perkawinan ini bisa terjadi secara disengaja maupun tidak sengaja.

Khususnya burung lovebird jenis pastel ada 2 macam warna yaitu lovebird pastel kuning dan pastel hijau.Keduanya sama-sama bagus dan mempunyai karakter tak jauh beda.Lantas darimana asal muasal kedua lovebird tersebut ? Pertama-tama mari kita bahas Lovebird Pastel Hijau.Simak ulasan berikut :

1.BURUNG LOVEBIRD PASTEL HIJAU

Burung Pastel Hijau

Untuk standard lovebird pastel hijau ada 3 jenis warna dipasaran yaitu yang pertama Dark Green (hijau tua) ini bukan warna asli lovebird dikarenakan sudah ada mutasi kedua Double Dark Green sering juga disebut lovebird Olive jenis ini juga sudah tidak asli lagi karena hasil mutasi.Yang terakhir warna hijaunya soft pastel.

Untuk harga Lovebird Pastel Hijau dipasaran sangat beraneka ragam misalnya untuk pastel hijau yang masih anakan berkisar antara 300.000 sampai 350.000 sedangkan yang sudah dewasa antara 500.000 sampai 600.000.Memang harga tidak bisa menjadi patokan karena sering naik turun tergantung permintaan pasar.

2.BURUNG LOVEBIRD PASTEL KUNING

Burung Pastel Kuning

Asal muasal lovebird pastel kuning dikarenakan bulunya yang berwarna kuning kehijau-hijauan dan mirip seperti warna starbilo atau pastel.Ada 2 jenis lovebird fisheri kuning yaitu pstel kuning dan dilute kuning.Untuk lovebird pastel kuning biasanya mempunyai warna kuning yang lebih soft dan pada bagian belakang,sayap dan bagian perut warna sedikit lebih hijau.Sedangkan untuk lovebird dilute kuning biasanya warnanya lebih didominasi warna kuning dan hanya sedikit warna hijau pada bagian perut.

Untuk harga dipasaran memang tidak bisa dijadikan patokan pasti karena setiap daerah berbeda-beda.Untuk gambaran anda sebelum membeli jenis ini biasanya untuk dewasa berkisar antara 650.000 – 750.000 sedangkan untuk anakan 350.000 hingga 450.000.

Demikianlah ulasan menarik tentang lovebird jenis pastel kuning dan hijau.Semoga dengan adanya artikel diatas bisa menambah pengalaman anda tentang burung lovebird.Terima kasih.Salam ngekek.
.
.

0 Response to "KENALI LOVEBIRD PASTEL HIJAU DAN KUNING LENGKAP DENGAN HARGANYA"

Posting Komentar